Armand Maulana Ingin Jadi Pendakwah

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA.co.id – Tak sedikit musisi bergenre aliran keras yang tetap naik daun dengan melantunkan lagu-lagu religi. Bahkan dari situ, tak sedikit pula, dari para personelnya yang memutuskan untuk menjadi pendakwah.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Kali ini, niat mulia tersebut menyentuh vokalis band Gigi, Armand Maulana.Pria kelahiran Bandung itu memang sering mengikuti pengajian, apalagi itu menjadi keharusan baginya. Ia pun tak mengelak, ketika ditanya, berniatkah pria berusia 45 tahun itu menjadi pendakwah?

"Saya kira semua orang fitrahnya adalah ingin berbuat yang lebih baik. Ya, mungkin (akan jadi pendakwah)," katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

Resah Karyanya Gak Bisa Jadi Aset Buat Anak Cucu, Melly Goeslaw Akhirnya Terjun ke Politik

Pelantun Hanya Engkau Yang Bisa itu senang banyak dari rekan musisinya, yang menuju jalan dakwah tersebut. Dia berharap rekannya yang telah memilih jalan baik ini semakin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

"Baguslah, berarti mereka memilih ke langkah yang dirasa lebih baik dari sebelumnya," ucap adik kandung Nita Tilana tersebut.

Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

ASebagai bagian dari kegiatan baiknya, Armand tahun ini pun kembali akan mengikuti kegiatan qurban. Kali ini dia diajak oleh Ustaz Erick Yusuf dari Lembaga Dakwah iHaQi.

"Ibadah itu harus dikerjakan, pekerjaan juga," tuturnya.

Armand Maulana

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kepergian Donny membuat rekan-rekan artisnya sangat berduka, seperti Baim Wong dan Armand Maulana. Keduanya mengungkapkan perasaan berduka itu lewat unggahan instagram

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024