Unik, Tabir Surya Ini Beraroma Ayam Goreng

Ilustrasi sunblock.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Terobosan apa yang Anda harapkan dihadirkan oleh restoran waralaba seperti KFC? Jika bayangan Anda masih berkutat seputar makanan, atau hadiah unik bagi anak, Anda mesti tahu yang satu ini.

Mengapa Harus Tetap Gunakan Sunscreen Meski Cuaca Mendung atau Hujan?

Penjual ayam goreng renyah ini dikabarkan mengeluarkan produk tabur surya yang memiliki bau seperti ayam goreng.

Tabir surya ini diproduksi secara eksklusif,  sangat terbatas dan hanya akan tersedia bagi mereka pemesan pertama, demikian dilansir The Huffington Post.

Review: Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3, Tangkal Polusi dan Cuaca Ekstrem

Tagline mereka, juga cukup unik yakni, "Satu-satunya kulit yang harus ekstra renyah saat musim panas ini ada pada ayam goreng Anda."

Jika sudah tidak sabar, Anda bisa mengunjungi sebuah website beralamat www.ExtraCrispySunscreen.com. Saat membuka web itu, Anda akan disambut aktor penyuka matahari, George Hamilton.

Benarkah Tinted Sunscreen Lebih Bagus dari Tabir Surya Biasa?

Cukup masukkan informasi Anda di kotak di bawah George, dan tunggu untuk botol dari tabir surya rasa ayam Anda dikirimkan.

Namun ada satu yang harus Anda ingat dan harus disadari, meskipun ini berbau seperti ayam, Anda tidak bisa benar-benar memakannya. Tabir surya ini dimaksudkan untuk dilumuri pada tubuh, bukan untuk dimakan.

Ilustrasi memakai sunscreen

Hindari Kanker Kulit, Ini Pentingnya Re-Apply Sunscreen

Nah, apakah kamu tahu bahwa pengolesan ulang atau reapply sunscreen juga sama pentingnya? Yuk simak penjelasan dan bagaimana cara mengaplikasikannya di artikel berikut!

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024