Foto Sensual Dua Artis Cantik Korea Berbuntut Panjang

Sulli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Unggahan foto mantan anggota f(X), Sulli bersama mantan anggota girlband Kara, Hara, mungkin akan berbuntut panjang, setelah pihak Johnson & Johnson memberi respon atas penggunaan nama produk mereka dalam foto sensual Sulli dan Goo Hara.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dilansir Allkpop, beberapa netizen mendeklarasikan untuk memboikot semua merek yang dipromosikan Sulli, dan banyak lainnya bahkan mengirimkan email pada Johnson & Johnson tentang hal ini.

Dan perusahaan asal Amerika tersebut memberikan respon dengan membalas, "Terima kasih banyak untuk membicarakan pada kami tentang apa yang jadi perhatian kalian. Kami di Johnson tidak membenarkan obyektifikasi setiap orang, dan menghargai perhatian Anda pada kekeliruan ini dari merek kami."

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

"Tolong ketahui bahwa kami tidak melihat ringan insiden seperti ini, dan telah menandai isu ini pada tim manajemen kami untuk mengulas dan bertindak. Sekali lagi, kami menghargai dukungan kalian dalam melaporkan isu ini, dan membantu kami mempertahankan nilai-nilai yang kita pegang."

Foto heboh yang dimaksud, diunggah Sulli, dan menampilkan gadis 22 tahun tersebut bersama Hara yang tampak menempel sangat dekat satu sama lain, dibalik kaus bertulis merek produk bayi ternama tersebut. Keduanya pun berpose seolah bagai orang dempet sehingga memperlihatkan kaus sangat ketat. Tak hanya itu yang jadi sorotan, bagian bawahnya juga memperlihatkan seperti mereka tak mengenakan celana dalam, juga ikut jadi perhatian Netizen. Foto ini, juga dianggap memiliki konsep Lolita.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Sebagai informasi, Lolita adalah sosok wanita ciptaan pengarang Vladimir Nabokov, meski berusia 12 tahun, Lolita digambarkan menggunakan pakaian minim setengah telanjang.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023