Ritual Mengejutkan Cakra Khan Sebelum Manggung

Cakra Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Ada banyak kebiasaan yang dilakukan penyanyi untuk tampil maksimal di atas panggung untuk menghibur penggemarnya. Bahkan, beberapa penyanyi memiliki ritual sebelum naik panggung. Salah satunya adalah Cakra Khan. Penyanyi bersuara khas ini memiliki ritual tak biasa sebelum naik ke pentas. 

Lirik-Chord Gitar Lagu 'Kekasih Bayangan', Hits Top Cakra Khan

Diakui Cakra, kebiasaan yang dilakukannya memang berbeda dari penyanyi lainnya. Jika banyak penyanyi yang justru menghindari makanan pedas, Cakra tidak demikian. Sebelum manggung, Cakra justru mengonsumsi makanan serba pedas. 

"Karena saya paling anti AC. Suara saya hancur kalau dingin. Makanya saya makan pedas biar tenggorokan panas," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Ayah Cakra Khan Sempat Sakit Stroke Sebelum Meninggal

Kebiasaannya ini, kata pelantun Harus berpisah ini sudah dilakukan sejak lama. "Saya dari kecil sebelum nyanyi makan pedas, biar keringetan," ujarnya.

Tak jarang, Cakra memasukkan menu pedas dalam daftar menu setiap kali ia akan bernyanyi. "Biasanya saya bawa sambel dadak dari rumah pakai nasi. Terus baru naik panggung," katanya.

Kabar Duka, Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia

Selain kerap mengonsumsi makanan serba pedas, pria berusia 25 tahun itu rutin meminum air lemon saat bangun tidur. Melihat kebiasaan uniknya itu, penyanyi Syahrini dan Rossa pun terkejut.

"Rossa, Syahrini juga sempat kaget tuh, 'serius lu makan pedas dulu sebelum manggung'?," kata Cakra menirukan pertanyaan kedua penyanyi wanita itu.

Cakra Khan.

Kepada Hati, Cakra Khan Mengajak Jangan Kecewa karena Patah Hati

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara khas Cakra Khan. Dia berhasil membius masyarakat dengan lagunya bertajuk Harus Terpisah yang populer di tahun 2012.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021