Jelang Pernikahan, Sandra Dewi Rajin Olahraga

Sandra Dewi
Sumber :
  • Adinda/VIVA

VIVA.co.id – Hanya dalam hitungan dua bulan lagi, aktris dan presenter cantik Sandra Dewi akan segera melepas masa lajangnya. Demi menyambut hari berbahagia itu Sandra pun kian gencar melakukan persiapan terutama kesiapan fisik.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

"Konsultasi pernikahan, ke dokter juga. Sekarang lebih rajin berolahraga. Tadinya olahraga seperlunya saja tapi sekarang seminggu empat kali dan harus satu jam. Sekarang juga enggak cuma lari tapi lebih banyak latihan beban biar segar, sehat, dan di hari pernikahan terlihat happy," ujar Sandra, Selasa 23 Agustus 2016.

Selain rajin berolahraga, Sandra juga lebih menjaga asupan makanannya agar bentuk tubuhnya tetap terjaga hingga hari pernikahan. Dia pun sengaja memesan katering sehat untuk memenuhi kebutuhan makanan sehat.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

"Selain itu juga banyak minum air putih, supaya kulitnya kinclong, pencernaan bagus, diet pasti lebih berhasil dengan air putih. Itu yang aku juga banyak dengar, tanya sama orang-orang apa yang harus dilakukan menjelang pernikahan, banyak yang jawab diet, tapi diet juga harus ditambah sama olahraga, juga makan yang baik, dan minum yang baik," ujarnya.

Sandra pun selalu dipenuhi rasa syukur karena di tengah kesibukan mempersiapkan pernikahan dia tetap mendapat banyak pekerjaan. Karena itulah, selalu menjaga kebugaran tubuh menjadi hal selalu dilakukan agar semua berjalan dengan lancar.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Kebiasaan membangun pola hidup sehat ini diakui Sandra bukan hanya dilakukannya menjelang pernikahan saja. Tapi ini juga sudah menjadi bagian dari hidupnya. Sandra mengaku mendapat inspirasi menjalani hidup sehat dari calon suaminya.

"Katanya manusia itu sudah dikasih hidup sempurna, tubuh sempurna, tapi kalau enggak dijaga berarti dia tidak menjaga apa yang sudah diberikan Tuhan," kata Sandra

Namun, Sandra menuturkan, dia dan sang calon suami memiliki tipe olahraga yang berbeda. Meski sama-sama pencinta olahraga tapi mereka jarang berolahraga bersama.

"Setiap hari dia mendorong aku untuk olahraga. Pas hari H aku juga mau tampil bugar dan segar," kata Sandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya