Uniknya Produk Pembersih Wajah Berbentuk Busa Mawar

Produk pembersih wajah bentuk busa mawar
Sumber :
  • instagram.com/santsugaru/

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan kosmetik dari Jepang mengeluarkan produk kecantikan yang sangat unik. Merek kosmetik tersebut Kanebo Evita merilis pembersih wajah yang berfungsi sebagai antipenuaan.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Uniknya pembersih wajah itu ketika dikeluarkan dari botol dalam bentuk busa bunga mawar dan akan tetap mempertahankan bentuknya hingga digunakan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @santsugaru di Instagram menunjukkan pembersih wajah dalam bentuk busa putih itu dikeluarkan dari botolnya dengan cara ditekan. Dengan tutup botol yang memiliki bentuk lubang seperti garis-garis mawar, membuat busa yang keluar dari botol itu berbentuk mawar putih yang sempurna.  

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Bahkan karena keunikannya tersebut, banyak yang menyamakan sabun pencuci wajah ini sebagai mainan untuk anak-anak.

"Saya punya pembuat bunga keranjang dengan bentuk seperti ini. Itu adalah salah satu mainan favorit saya waktu kecil," tulis pengguna tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail.

Miliki Mitra Ibu Rumah Tangga Terbanyak, MS Glow Raih Rekor MURI

Pembersih wajah yang tersedia dalam ukuran botol 150 gram ini digunakan pada kulit wajah sambil dipijat antara 30 dan 60 detik. Setelah itu, Anda dapat mencucinya dengan air hangat.

Munculnya produk pembersih wajah unik ini ditanggapi beragam, ada yang suka, namun juga sebaliknya. Salah satu pengguna berpendapat bahwa perusahaan pembuat kosmetik itu hanya mencari sensasi menggunakan mawar untuk produk mereka

"Berapa banyak yang ingin lebih mendorong bunga busa untuk keluar tanpa mencuci wajah? Karena terlihat begitu cantik dan keren ketika busa muncul keluar," tulis pengguna tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya