Istri Tercinta Meninggal, Tukul Minta Maaf

Tukul dan keluarga berduka
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin turut hadir saat proses pemakaman istri Tukul Arwana, Susiana di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu 24 Agustus 2016.

Firasat Kakak Kandung Sebelum Susiana Tukul Meninggal

Lukman turut berduka cita dan berharap, keluarga Tukul yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Hari ini, pagi ini kita hadir di sini dalam rangka ikut mengantarkan kepulangan almarhumah istri dari sahabat kita, teman kita, Tukul Arwana, orang yang besar peran dan pengaruhnya, karena sering menghibur kita," kata Lukman yang mengenakan baju koko putih di lokasi pemakaman.

Susi Similikiti di Mata Tetangga

Tukul mengucapkan terima kasih atas segala pihak yang turut mendoakan almarhumah.

"Kalau ada kesalahan istri saya tercinta, saya mohon maaf. Dan, terima kasih semua yang memberikan kemudahan kepada keluarga saya. Pak Gubernur Ahok, Mabes Polri, rekan-rekan pers, Menteri Agama, dan semuanya terima kasih," tutur Tukul meneteskan air mata.

Tukul Ikhlaskan Kepergian Susi

Lukman juga berharap, jenazah berpulang dalam keadaan khusnul khotimah. Lukman berpesan, ada dua nasehat yang terlihat.

"Satu, nasehat yang berkata dan berbicara, yaitu Al-Qur'an dan kedua, nasehat yang tidak berkata itulah kematian. Sekarang, kita bersama mengantarkan kepulangan istri beliau (Tukul). Mungkin kita bersedih, tetapi yakinlah ini adalah saat-saat yang dinanti almarhumah dan kita semua, karena ini proses kepulangan untuk bertemu Allah SWT," tutur Lukman.

Seperti diketahui Susianan, atau akrab dipanggil Susi Similikiti tutup usia 48 tahun pada Selasa 23 Agustus 2016, jam 18.00 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, dia pernah memiliki riwayat penyakit asma. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya