Wanita Penggugat Uhm Tae Woong Punya Catatan Kasus Penipuan

Uhm Tae Woong
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi dan menyeret aktor top Korea. Uhm Tae Woong digugat seorang wanita yang disebut dengan inisial A. Dilansir Soompi, A ternyata sedang menjadi tahanan pengadilan atas sejumlah kasus penipuan.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

A adalah wanita berusia 30 tahunan yang diduga sering membawa lari uang pekerjaan yang belum ia selesaikan. A sudah melakukan penipuan tersebut selama beberapa tahun.

Pada Juli 2012, ia berjanji untuk bekerja di sebuah bar dewasa di kawasan Uijeongbu. Ia meminta bayaran di awal dan menaikkan harganya. Setelah menerima 6 juta won, A menghilang.

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

Kejadian yang sama juga terjadi saat ia berjanji akan bekerja di sebuah bar karaoke di Chungju. Ia pun kabur usai menerima 6 juta won. A berdalih memiliki hutang dengan pekerjaan sebelumnya dan baru bisa bekerja di tempat baru jika semua hutangnya sudah terbayar.

Korban penipuan A pun muncul dari berbagai lokasi di Korea, seperti Incheon,  Yangpyeong Country, Siheung, dan lain sebagainya. Total uang yang diduga ia kumpulkan adalah 33 juta won.

Aktor ini Diduga Terlibat Prostitusi, Istrinya Keguguran

Setelah menjadi tahanan bulan lalu, ia pun melaporkan Uhm Tae Woong dan mengklaim sang aktor sudah melecehkannya secara seksual di sebuah salon pijat pada Januari 2016. Agensi Uhm Tae Woong membantah jika aktornya bersalah dalam kasus ini. Proses investigasi masih berlanjut.

Uhm Tae Woong.

5 Artis Korea Ini Kariernya Hancur Gegara Skandal Besar

Salah satunya Uhm Tae Woong.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020