Rony Dozer Ungkap Pengalaman Barunya Jadi Sopir Taksi Online

Ronny Dozer
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Aktor Rony Dozer telah dua bulan menjadi sopir taksi online. Lewat pengalaman barunya itu, Rony mengaku lebih menghargai rupiah yang diraih. Pria berusia 41 tahun itu jadi lebih bersyukur dan berpikir ulang sebelum mengeluarkan uang.

Ronny Dozer Jadi Sopir Taksi

"Pelajaran yang saya dapat, kita lebih menghargai dari pendapatan yang didapat. Biasanya sebelumnya sorry to say suka keluarkan saja," kata Rony saat diwawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam, 23 Agustus 2016.

Awalnya, Rony disuruh oleh kakaknya untuk masuk ke taksi online. Waktu syuting yang fleksibel membuat ia mencoba hal tersebut. Saat menjadi sopir taksi online, Rony mengenyampingkan profesi sebagai aktor.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

"Kita yang enggak biasa disentak orang, gara-gara salah jalan jadi ditegur. Tapi kita ditraining untuk profesional," ucapnya.

Berbagai pengalaman telah ia dapat. Beberapa di antaranya cukup unik bahkan ada beberapa penumpang yang tidak menyadari Rony yang pernah hampir tiap hari wara-wiri di televisi.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Ada juga penumpang yang enggak ngeh sama saya. Ada yang nanya-nanya soal syuting, unik, macam-macam karakternya," ujar bintang Extravaganza itu.

(mus)

Ronny Dozer

Pengalaman Ronny Dozer Jadi Sopir Taksi

Ronny menikmati menjadi sopir taksi online.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016