Alasan Prilly Latuconsina Tak Tertarik Kuliah di Luar Negeri

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris Prilly Latuconsina memilih melanjutkan pendidikan di Tanah Air. Diakui wanita berusia 19 tahun itu, dirinya sempat terpikir untuk berkuliah di luar negeri. Terlebih menurut Prilly bukan masalah besar jika ia harus masuk ke salah satu universitas yang diinginkan.

Prilly Latuconsina: Panggil Saya Siti Nurbaya

"Padahal kalau di luar itu kan aku sudah ada link-nya tinggal daftar doang gitu," ucap Prilly saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2016.

Tapi ada beberapa alasan kenapa ia tak memuluskan niat untuk berkuliah di luar negeri. Salah satunya Prilly masih ingin tetap aktif dan tak meninggalkan apa yang ia telah raih selama ini.

Diminta Pacari Prilly Latuconsina, Begini Reaksi Aliando

"Aku ingin tetap bekerja. Jadi kalau di dalam (negeri) kan bisa sambil kerja. Kalau di luar negeri kan aku harus tinggalkan semua yang di sini," ujarnya.

Desakan fans juga jadi alasan Prilly untuk berkuliah di Indonesia. Selain itu, Prilly masih belum yakin untuk tinggal jauh dari orangtua.

Prilly Latuconsina: Respons Netizen Sangat Kejam

"Aku sudah mikirin harus tinggal sendiri di luar, gimana ya, kayak masih belum siap. Biasanya sama mama, sama papa, ya sudah di sini saja. Mungkin di luar ambil course," ujarnya.

Prilly mengatakan akan mengambil jurusan manajemen bisnis tahun depan. Awalnya ia ingin kuliah tahun ini tapi suatu hal menghalangi itu terjadi.

Prilly Latuconsina

Hari Ibu, Prilly Latuconsina Ngaku Dekat Banget Sama Mamanya

Tapi dia jarang kasih ucapan ataupun bunga di Hari Ibu.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2019