Koleksi Busana Wanita Hugo Boss Bakal Lebih Feminin

Desainer Jason Wu
Sumber :
  • instagram.com/jasonwu/

VIVA.co.id – Perancang busana Hugo Boss khusus koleksi wanita, Jason Wu akan menciptakan koleksi busana wanita dengan sentuhan berbeda dibanding sebelumnya. Pria berusia 33 tahun itu mengataka,n bahwa koleksinya akan lebih lembut dan feminin.

Foto Bareng Chris Hemsworth, Joe Taslim Bikin Warganet Iri

"Koleksi kami lebih lembut, akan menjadi lebih feminin. Garis-garis lurus menjadi lebih melengkung dan jahitannya pun menjadi lebih lembut," kata Jason, seperti dilansir dari Female First.

Jason menambahkan, pada proses penggarapannya banyak terlibat bekerja selama berjam-jam dalam proses kreatifnya, karena ia mencintai pekerjaannya dan demi mendapat hasil yang bagus.

Adik Laki-Laki Gigi Hadid Jadi Model Hugo Boss

"Saya suka bekerja dengan tangan kotor, dan saya tidak keberatan bekerja keras berjam-jam dan di akhir pekan." katanya.

Sementara itu, pria yang lahir di Taipei, Taiwan, yang belajar bahasa Inggris dengan membaca majalah fesyen itu mengaku bahwa majalah tersebut membuatnya tertarik untuk mulai membuat desain dengan mesin jahit ibunya pada usia 10 tahun.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Dia yang meluncurkan lini busana untuk pakaian boneka pada usia 16 tahun, sebelum memulai lini fesyennya pada 2006, merasa lebih berani ketika ketika masuk ke industri fesyen di usia muda.

"Saya lebih berani, ketika saya masih muda. Saya belum pernah ke New York sebelumnya, dan saya naik kereta sendiri, dari Connecticut, untuk rapat dengan Integrity Toys," ujarnya.

Itu awalnya dia memulai terjun ke industri fesyen. Ia mengaku tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan dan yang dicapainya saat ini, menjadi salah satu desainer ternama di dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya