Bakal Punya Anak Kembar, Cynthia Lamusu Belum Siapkan Nama

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Usia kandungan pertama Cynthia Lamusu sudah memasuki lima bulan. Istri Surya Saputra itu sangat bersyukur dan tetap masih menjalankan aktivitas sebagai musisi bersama B3.

Hamil Bayi Kembar Lima Bulan, Ini Pantangan Cynthia Lamusu

Meski demikian dia tetap menjaga kesehatan dan kondisi si kembar, calon buah hatinya. Bagaimana persiapan nama dan perlengkapan untuk si buah hati?

"Nama belum ada, belum direncanakan juga karena jenis kelaminnya juga belum tahu," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Agustus 2016.

Cynthia Lamusu Hamil, Surya Saputra Punya Kebiasaan Baru

Wanita berusia 38 tahun itu sepakat dengan sang suami akan menyiapkan nama calon si kembar pada saat usia kandungannya menginjak tujuh bulan. Begitu juga dengan perlengkapan, dia belum melirik brand atau jenis perlengkapan lainnya.

"Karena ada yang bilang dan belum boleh untuk disiapkan. Tapi kalau kado sudah banyak yang terkumpul, apalagi kemarin sudah syukuran empat bulanan banyak yang kasih kado," ungkap wanita berambut pendek itu tersenyum.

Delapan Tahun Menikah, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil

Pemilik nama lengkap Prilliany Cynthia Lamusu itu belum mengetahui persis kapan akan melahirkan. Namun pihak medis mengatakan bahwa bayi kembar bisa dilahirkan lebih cepat dari waktu normal.

"Katanya kalau kembar bisa lebih awal, saya juga selalu mencari infonya biar enggak kaget nantinya. Kalau keturunan kembar memang ada dari oma (nenek). Ya Alhamdulillah rezekinya begitu (kembar)," tuturnya bahagia.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Makna Nama Unik Bayi Kembar Cynthia Lamusu-Surya Saputra

Cynthia dan Surya langsung memberi nama untuk bayi kembarnya.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2016