Kakak Ipar Tukul Sempat Tidak Percaya Susi Meninggal

Susi Similikiti dengan Tukul Arwana.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Kehilangan tidak hanya dirasakan oleh Tukul Arwana. Kepergian istri pelawak kondang tersebut, Susiana atau Susi Similikiti, juga dirasakan oleh kerabat Susi.

Firasat Kakak Kandung Sebelum Susiana Tukul Meninggal

Kakak dari Susi, Azwardi, sempat tidak percaya bahwa adiknya telah tiada. Sebab, sebelumnya, almarhumah terlihat tidak menderita suatu penyakit.

"Terakhir itu masih sehat. Pada saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-17 itu masih sehat," kata Azwardi saat ditemui sesusai pengajian di kediaman Tukul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Agustus 2016.

Susi Similikiti, Wanita Tercantik di Hidup Tukul Arwana

Sebelum mendapat kabar tentang adiknya tersebut, Azwardi mengaku sempat merasa gelisah yang tidak biasa pada siang hari di hari wafat adiknya tersebut.

"Siangnya saya gelisah. Duduk nggak tenang, ingin jalan keluar saja. Nggak tahu kenapa saya tak ngerti. Terus pulang dari jalan dapat kabar," katanya.

Pesan Terakhir Istri Tukul ke Anak

Ia sempat tidak percaya pada kabar tersebut meskipun sudah banyak yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Susi.

"Saya kurang yakin pertamanya. Tahu-tahu banyak yang belasungkawa setelah itu baru dapet kabar dan saya datang ke sini (Cipete)," kata dia.

Susi meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016, malam, di usia 48 tahun. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Jenazah Susi dimakamkan di Unit Islam Blok A2 TPU (Taman Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pukul 09.15 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya