Penampilan Eksentrik Melly Goeslaw di HUT SCTV

Penampilan nyentrik Melly Goeslaw di HUT SCTV, Rabu (24/8/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Melly Goeslow kembali tampil dengan kostum yang tak biasa pada perayaan pesta ulang tahun SCTV ke 26, yang digelar di Istora Senayan, Rabu malam 24 Agustus 2016. Seperti biasa, ia tampil dengan gaun yang eksentrik sekaligus megah, dengan perpaduan warna emas dan juga silver.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Ditemui di belakang panggung usai berduet dengan penyanyi tak kalah nyentrik, Syahrini, Melly sedikit bercerita tentang pakaian yang digunakannya. "Ini konsepnya tetap beauty, tapi tetap konsep Melly," ujarnya kepada para awak media.

Melly juga mengungkapkan bahwa gaun yang ia gunakan hasil rancangan dari salah seorang desainer bernama Rinaldy A Yunardi. "Aku cuma kasih gambar bajunya, jadi mudah aja bikinnya," katanya.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Lebih lanjut ia juga mengatkaan bahwa proses pembuatan gaun tersebut memakan waktu kurang lebih dua minggu. Meski menggunakan gaun yang memiliki cukup banyak akesesori, terutama seperti topeng, ia tetap tampil dengan sempurna.

Hanya saja ia merasa kegerahan menggunakan pakaian tersebut. "Berat sih enggak cuma gerah aja, dan ada bagian bawah yang kaya kurungan ayam  yang nempel ke kulit,” jelasnya.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Ia juga tidak merasa gugup tampil menggunakan gaun itu di atas panggung. "Enggak, kan hanya satu dua lagu.  Sebentar hanya satu lagu, dua lagu. Tapi saya deg degan karena lirik, karena biasanya suka lupa lirik, tapi alhamduliah lancar," ucap dia.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022