Hamil Bayi Kembar Lima Bulan, Ini Pantangan Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Cynthia Lamusu tengah menikmati masa kehamilannya. Usia kandungannya kini menginjak lima bulan dan ada beberapa hal yang dia batasi. Meski demikian untuk urusan karier di dunia tarik suara, istri Surya Saputra itu masih getol di atas panggung.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

"Kemarin ada kerjaan juga di Solo, tinggal atur waktu saja. Paling membatasi kayak pakai heels sudah enggak yang 12 sentimeter lagi, gerakan dibatasi dan dikontrol," ungkapnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Agustus 2016.

Wanita berusia 38 tahun itu terus menjaga kandungan dan berkonsultasi dengan dokter. Tak lupa urusan apa pun dia selalu meminta izin sang suami tercinta.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Penantian panjang selama delapan tahun ini terjawab setelah program bayi tabungnya berhasil dan kini, dia akan melahirkan bayi kembar. Untuk itu, Cynthia sangat menjaga kehamilannya.

"Aktivitas ada sedikiti-sedikit, bukannya ke depan tidak ada risko, tapi tetap hati-hati dan dijaga. Alhamdulillah lingkungan sekitar peduli semua. Widi dan Nola serta pihak manajemen juga sangat protektif," katanya tersenyum.

7 Potret Hot Daddy Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

Meski hamil janin kembar, Cynthia berusaha tetap aktif dan belum terpikir untuk cuti. Ia bahkan masih merasakan liburan di beberapa kota. Tapi selama berlibur dia tidak banyak bergerak.

"Selama masih nyaman, enggak apa-apa, kemarin sempat ke Bali. Tapi enggak aku forsir ya, banyak duduk. Yang penting happy terus, semoga janinnya juga merasakan hal yang sama," ujar Tia, begitu sapaannya.

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022