Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga Tutup Usia

Penyanyi Eddy Silitonga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Denny Sakrie

VIVA.co.id – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kamis dini hari, 25 Agustus 2016, penyanyi legendaris Eddy Silitonga meninggal dunia.

Profil Coco Lee, Penyanyi Legendaris Hongkong yang Meninggal Dunia

Saat dikonfirmasi kabar ini pada sang anak, Mario, ia menjelaskan bahwa sang ayah menghembuskan napas terakhir pukul 00.05. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

"Iya benar, bapak meninggal dunia," katanya pada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon.

Penyanyi Legendaris Coco Lee Meninggal Dunia Setelah Percobaan Bunuh Diri

Kabar meninggalnya sang penyanyi legendaris ini juga disebarkan oleh Sandro Tobing lewat pesan singkat. "Telah Berpulang Ke rumah Bapa di Surga Sang Legendaris Penyanyi Pop Indonesia EDDY SILITONGA  pada jam : OO.O5 WIB  di RS Fatmawati Jakarta Selatan."

Mario sang anak juga sempat menuliskan kesedihannya di akun Instagram miliknya, Mario Georgie.

Legenda Rock n Roll, Tina Turner Meninggal Dunia Usia 83 Tahun Usai Sakit Kronis

"Bapak ku Sayang.. Sekarang Bapak udah senang sama Tuhan Yesus ya Pak.. udah di tempat terindah dan nggak ngerasain sakit lagi.. selama ini Bapak tahan semuanya sendiri.. Pak, Aku Sayaanggggg banget sama Bapak.. Bapak tau itu kan pak??," tulisnya ,

Sebelumnya, almarhum juga sempat berkali-kali dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Eddy memang cukup lama terbaring di ICU Rumah Sakit Fatmawati. Dokter sempat mengatakan bahwa saat awal masuk rumah sakit pada Rabu, 10 Agustus jam 6 pagi, gula darah pelantun “Biarlah Sendiri” itu sangat rendah. Namun kondisi jantung, ginjal dan gula darahnya saat itu kembali normal.

Coco Lee

Coco Lee Disebut Alami Depresi hingga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Coco Lee dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 5 Juli 2023 di usianya yang ke-48 tahun. Penyanyi legendaris asal Hongkong tersebut meninggal setelah percobaan bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023