Kenangan Manis Anak Kembar Bersama Eddy Silitonga

Marco, putra dari Eddy Silitonga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Almarhum penyanyi legendaris Eddy Silitonga dikenal sebagai ayah yang sangat tegas dan baik kepada keluarganya. Marco, kembaran Mario, mengatakan bahwa sang ayah rela berbuat apa saja demi anak-anaknya.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

"Selalu kasih apa yang kami butuhkan sampai beliau enggak mikirin dirinya. Bahkan rela pakai handphone yang jelek demi bisa kasih kami yang baik dan bagus," kata Marco mengenang, di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Pria yang dibalut dengan pakaian serba hitam itu juga menceritakan seluruh kenangan bersama sang ayah, sangat berkesan tanpa terkecuali. Marco dan Mario juga menemani sang ayah saat konser di Malaysia tahun 2014 silam.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

"Kami temani bapak dan ikut menyanyi di Malaysia, selama lima hari berturut-turut. Kami ke mana-mana selalu menyanyi bareng, saya dan Mario dan bapak. Kami bertiga," ungkap pria berkacamata hitam tersebut.

Pelantun Gubahanku yang tutup usia 67 tahun itu dikenal sebagai pemilik suara yang keras dan tinggi. "Kata bapak kalau suaranya keras jangan marah dalam hati, gitu," tutur Marco.

Pria Ini Jual Cincin Istri Demi Melayat Eddy Silitonga

Ibadah penghiburan masih dalam perencanaan antara hari Jumat, 26 Agustus atau Sabtu, 27 Agustus 2016. Jenazah akan dimakamkam di TPU (tempat pemakaman umum) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan hari Sabtu, 27 Agustus 2016.

"Prosesi dengan adat Batak nanti beda lagi dengan ibadah penghiburan. Belum tahu jam berapa dan hari apa, sekarang masih diurus," jelas Marco. (ase)

Pemakaman Eddy Silitonga

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Mereka pernah mengatakan hal itu bersama-sama.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2016