Serunya Berpetualang ke Desa Ninja di Jepang

Ninja/Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Ingin mengenal dan merasakan serunya menjadi seorang Ninja? Di salah satu kawasan di Jepang, ada sebuah daerah yang dinamakan desa Ninja yang patut Anda coba.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Seperti diketahui, Ninja berasal dari bahasa Jepang, yaitu Nin yang berarti menyusup. Nah, keahlian menyusup para Ninja ini bisa dirasakan saat bermain dan berkunjung ke desa Ninja.

"Kita bisa datang ke rumahnya dan melihat begitu banyak pintu dan lorong rahasia yang bikin kita bisa sembunyi seakan-akan menghilang," ujar Manager Japanese National Tourism Organization (JNTO), Kristiana Susanti yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Pengalaman untuk merasakan menyusup ke rumah tersebut, bisa menjadi sensasi berwisata yang berbeda. Menurut Kristiana, para Ninja tersebut juga akan menampilkan pertunjukan yang sangat seru.

"Para pengunjung bisa nikmati pertunjukan dari mereka. Nanti, macam-macam pertunjukannya. Nah, yang seru misalnya saat mereka menunjukkan berbagai keahlian dengan senjata khas Ninja," ucapnya.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Bahkan, di desa tersebut juga bisa asyik berfoto dengan pakaian khas Ninja. Sehingga, akan lebih terasa nyata untuk bisa menjadi seorang Ninja.

"Kegiatan lainnya, kita bisa foto-foto bareng Ninja yang perform. Selain itu, bisa pakai baju khas Ninja dan foto dengan itu," jelasnya. (asp)

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024