Sampo Caviar, Rahasia Rambut Indah Katie Holmes

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memiliki rambut cokelat yang indah, lembut dan halus. Untuk memiliki rambut tersebut, dia melakukan perawatan dengan produk khusus.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Wanita berusia 37 tahun itu mengaku sangat menyukai sampo caviar untuk merawat keindahan rambutnya. "Favorit saya adalah sampo caviar. Baunya menyenangkan dan membuat saya merasa hebat," kata duta dan wakil pemilik Alterna Haircare, seperti dilansir dari Female First.

Namun, jika dia tak memiliki banyak waktu, mantan istri Tom Cruise ini akan menggunakan produk dari Alterna, yakni Alterna Caviar Anti-Aging Dry Shampoo, sehingga membuat rutinitas kecantikannya menjadi lebih mudah, cepat, dan baik.

Sarwendah Bagikan Alphard Hingga Dinar Candy Minta Dihamili

Dia menuturkan bahwa sampo yang mengandung ekstrak telur ikan ini akan membuat rambut lebih bergizi dan halus. "Semakin lama saya berada di bisnis ini, semakin saya merasakan hal-hal menyenangkan," ujar bintang Dawson Creek tersebut.

Katie telah bekerja dengan Alterna selama beberapa tahun terakhir dan sekarang dia mencintai perusahaan itu. Sebab, semua produk dibuat dengan bahan-bahan yang baik dan bebas paraben.

Katie Holmes Dituduh Pelakor, Pacar Baru Ternyata Udah Punya Tunangan

"Menggunakan produk dengan bahan yang baik sama seperti makan dengan baik. Ini konsep yang sama. Seiring waktu, itu memiliki efek positif kepada Anda. Saya sudah membuktikannya pada rambut saya," tutur dia.

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021