Prilly dan Aliando Kenang Masa Awal Kedekatan

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Drama musikal yang menampilkan Prilly Latuconsina yang beradu peran dengan Aliando Syarif sukses ditampilkan dalam perayaan Hari Ulang Tahun SCTV ke-26, Rabu malam, 24 Agustus 2016.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ditemui di belakang panggung Istora Senayan, Jakarta, keduanya mengaku, jadi teringat awal mula perkenalannya, hingga akhirnnya banyak yang menjodohkan mereka untuk jadi pasangan kekasih.

"Pertama kali dipasangin sama Ali, aku sempat chat. Gimana supaya bagus. Dan ternyata chat-nya masih ada. Jadi kalau mau flashback masih ada historinya, ujar Prilly.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Saat disebut sebagai pasangan yang sering membuat para pasangan kekasih remaja iri, Prilly pun menanggapinya dengan bijak. Ia menyatakan, setiap pasangan pasti punya ciri khas masing-masing.

"Kita enggak merasa diikuti, mereka juga enggak bakal ikutin kita. Mereka punya warna sendiri lah. Mungkin momennya pas saja. Enggak setiap couple itu ikuti Aliando dan Prilly," tambah Aliando.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Mereka pun sangat bersyukur jika banyak fans yang mendukung keduanya. Mereka juga berharap bisa kembali beradu peran dalam karya yang lain.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022