Rina Nose Susah 'Move On' dari Pria Brunei?

Rina Nose dan Fakhrul saat masih menjalin hubungan asmara.
Sumber :
  • Instagram RinaNose16

VIVA.co.id – Meski hubungannya dikabarkan kandas dengan Fakhrul Razi, artis dan pembawa acara Rina Nose, terkesan masih menutupi persoalan hatinya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Ditemui di sela perayaan HUT SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam 24 Agustus 2016, Rina mengaku tidak ada yang berubah dengannya, meski kini, dia dan penyanyi asal Brunei Darrusalam sudah jarang terlihat bersama. "Aku sih enggak ada yang berubah. Enggak ada yang gimana gitu," katanya.

Meski demikian ia mengaku sudah membuka diri sejak lama terhadap siapapun yang ingin mendekatinya. Namun ia menegaskan bahwa masih menikmati statusnya yang sekarang. "Dari kapan tahu (buka diri), dari dahulu selalu buka hati. Tapi memang belum ke sana. Masih enjoy begini."

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Saat ditanya apakah ia telah melupakan sosok Fakhrul Razi di hatinya, Rina justru menjawab santai, sosoknya tidak harus dilupakan."Enggak harus dilupakan. Enggak ada yang harus di-move on-kan."

Sejauh ini ia juga mengaku bahwa komunikasi di antara keduanya masih sangat baik. Namun ketika ditanya soal kemungkinan kembali merajut asmara, Rina hanya melemparkan senyum sambil menjawab, "Hmm, bisa ada bisa enggak," ucap dia.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!
Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021