Anak Kembar Eddy Silitonga Ungkap Keinginan Sang Ayah

Anak kembar Eddy Silitonga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Anak kembar Eddy Silitonga, Mario dan Marco mengenang sang ayah saat masih hidup. Ternyata masih ada dua keinginan sang ayah yang belum tercapai sebelum dia menghembuskan napas terakhir di usia 67 tahun, Kamis, 25 Agustus 2016 jam 00.05 di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

"Dalam waktu dekat tadinya mau rekaman lagu melayu ciptaan Bapak. Kemudian, karena Bapak bisa masak, cita-cita sih ingin bikin restoran," kata Mario di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Rekan selebriti dan teman-teman pelantun Kidung itu senang dan rindu dengan masakan Eddy, yaitu ikan teri Medan. Saat masih bisa bersenda gurau selama dua minggu dirawat di rumah sakit, Marco juga memberikan video sang ayah.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

"Kita dapatkan video bapak yang sudah lama, karena bapak ingin banget nonton videonya dia yang sudah lama itu. Jadi kita masih sempat ngobrol dan bercandaan meski cuma sebentar ya," tutur Marco.

"Bapak itu segala-galanya buat kita," ucap Mario dengan raut wajah penuh kesabaran.

Pria Ini Jual Cincin Istri Demi Melayat Eddy Silitonga

Pria kelahiran Pematangsiantar ini meninggal akibat komplikasi jantung dan kencing manis. Jenazah masih di rumah duka dan akan dimakamkan hari Sabtu, 27 Agustus 2016 di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pemakaman Eddy Silitonga

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Mereka pernah mengatakan hal itu bersama-sama.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2016