Kenangan Oddie Agam Saat Tolong Eddy Silitonga

Oddie Agam
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Dunia musik Tanah Air tengah berduka karena kehilangan sosok penyanyi legendaris Eddy Silitonga pada dini hari Kamis, 25 Agustus 2016 jam 00.05 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kepergiannya juga meninggalkan banyak cerita dan kenangan bagi pencipta lagu, Oddie Agam.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

Oddie mengatakan bahwa Eddy sosok yang ramah tamah dan apa adanya. Meski demikian, Eddy akhir-akhir ini sering bersifat pelupa mungkin karena pengaruh usia.

"Beberapa minggu lalu ketemu di FX Sudirman. Beberapa tahun lalu di Medan, dia pernah show dan jatuh, terus saya bantuin dia," kata Oddie di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

Eddy yang meninggal akibat komplikasi penyakit jantung dan kencing manis itu sering berinteraksi dengan penonton saat tampil di atas panggung. Bahkan mengajak penonton untuk bertanya jawab.

"Waktu itu dia jalan dan enggak lihat jalan jadi jatuh kena kepalanya, semuanya kaget dan pada nolongin dia. Terus diajak ke rumah sakit dia bilang "enggak apa-apa" dan dia bangun sendiri bilang "Aduh gue pakai acara jatuh lagi di panggung"," tutur Oddie menirukan perkataan Eddy.

Pria Ini Jual Cincin Istri Demi Melayat Eddy Silitonga

Oddie menuturkan bahwa Eddy adalah penyanyi yang berkarakter. "Dia bisa mengambil hati penonton dan banyak penonton yang suka," jelas Oddie.

Pemakaman Eddy Silitonga

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Mereka pernah mengatakan hal itu bersama-sama.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2016