Hadiah Istimewa Afgan untuk Syahrini

Afgan
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Meski perhelatannya telah berakhir, acara HUT SCTV yang digelar Rabu malam, 24 Agustus 2016 menyisakan banyak cerita. Salah satunya, datang dari Afgan Syahreza dan Syahrini. Saat tampil di acara itu, Afgan terlihat memberikan sebuah kado untuk Syahrini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Di sela-sela perayaan HUT SCTV yang ke 26, yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Afgan menjelaskan di belakang panggung, bahwa kado itu sengaja diberikan sebagai kado hadiah ulang tahun untuk Syahrini, yang ke-34, yang jatuh pada 1 Agustus 2016 lalu.

Meski sempat diundang, Afgan berhalangan hadir, sehingga ia baru bisa memberikan kado tersebut tadi malam.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Saya waktu itu diundang Syahrini ultahnya di Bogor, tapi saya enggak bisa datang karena ada nyanyi dimana gitu saya lupa," ucapnya.

Terlihat memberikan kado untuk Syahrini, Afgan pun tak mau publik salah sangka. Ia menjelaskan, sebagai seorang sahabat yang cukup dekat, akhirnya Afgan menyempatkan diri membeli sesuatu saat ia pergi ke Malaysia.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

"Ya sudah karena saya lumayan dekat sama Syahrini enggak enak kan enggak datang  kemari. Nah pas kemarin saya ke Malaysia, saya beliin dia sunglasses yang besar, warna pink," katanya.

Afgan sengaja memilih warna tersebut karena menurutnya Syahrini kerap kali tampil dengan warna cerah dan juga nyentrik." Dia kan suka full colour gitu ya sudah, ya sudah saya kasih tadi karena baru ketemu sekarang, dan dia suka,” ucapnya.

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024