Pengalaman Buruk Alice Norin Alami Rambut Rontok

Alice Norin
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki rambut indah menjadi kebanggaan bagi kebanyakan wanita. Sebab, sebagian orang menganggap rambut indah melambangkan kecantikan.

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

Karena itu, banyak wanita yang merawat rambutnya seperti merawat kulit dan wajahnya demi mendapatkan tampilan sempurna. Begitu juga yang dilakukan
artis cantik Alice Norin.

Dia mengaku sempat memiliki pengalaman buruk dengan rambutnya. Wanita berusia 29 tahun ini pernah mengalami kerontokan rambut yang hebat.

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

Masalah tersebut membuatnya stres dan putus asa. Dan hal tersebut terjadi cukup lama.

"Jadi, waktu itu pernah alami kerontokan rambut, enggak tahu penyebabnya. Dan setiap mandi, rontoknya parah banget dan per helai yang rontok seperti rambut bayi," ujar Alice saat ditemui pada peluncuran Rene Furterer The New Astera Fresh di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Tradisi Lebaran Alice Norin

Dia menambahkan bahwa semenjak rambutnya mengalami kerontokan hebat, kulit kepalanya menjadi perih dan sangat sensitif. Tak kuat dengan hal tersebut, dia mencari solusi, dengan melakukan spa rambut dan memakai produk yang tepat.

"Semenjak itu, aku jadi sering perawatan rambut, karena senang di-spa dan senang dirileksasi juga. Untuk perawatannya, paling tidak seminggu sekali aku lakuin," katanya.

Alice Norin.

Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

Anak kedua Alice Norin berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020