Zuri Tibby, Model Terbaru Victoria's Secret

Zuri Tibby
Sumber :
  • instagram @angelzuri

VIVA.co.id – Victoria’s Secret memiliki magnet tersendiri bagi setiap orang, khususnya wanita. Ritel pakaian dalam dari Amerika tersebut belum lagi telah mengumumkan model baru untuk koleksi Pink.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Dia adalah Zuri Tibby, wanita berkulit hitam manis yang berhasil menggantikan posisi model cantik asal Brasil, Alessandra Ambrosio. Zuri dianggap tepat sebagai salah satu wajah dari Pink Victoria’s Secret.

"Mengikuti jejak model Victoria’s Secret Pink yang sebelumnya adalah Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo dan Elsa Hosk, Zuri Tibby kini akan bergabung dengan Rachel Hilbert sebagai salah satu wajah dari Pink. Dan dia akan ditampilkan pada editorial Victoria’s Secret Pink dan acara Victoria’s," tulis merek tersebut dalam sebuah surat pernyataan seperti yang dilansir Us Magazine.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Tibby tidak bisa menunjukkan rasa senang nya. Dia sangat bersemangat dan antusias atas kesempatannya ini.

"Ini suatu kehormatan, terutama untuk mengikuti jejak wanita yang menakjubkan seperti itu. Saya selalu melihat mereka ke atas. Mereka wanita cantik yang dapat melakukan hal-hal besar. Untuk berada dalam kategori yang sama terasa menakjubkan," ujarnya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Sementara itu, model yang memiliki lebih dari 18.000 pengikut Instagram ini, masih belum banyak yang mengenalnya. Itu karena dia cukup jarang terekspos. Berikut ini fakta menarik tentang Zuri Tibby.

Dipilih oleh agen pencarian bakat

Menjadi model adalah sebuah cita-cita bagian sebagian orang dan mereka tentu akan melakukan hal apa saja demi mewujudkannya. Berbeda dengan Zuri yang menjadi model karena dicari oleh sebuah agency model saat usia masih remaja.

"Saya ditemukan ketika saya masih remaja, yakni berusia 15 tahun. Saya sedang berjalan di sekitar mal setelah bekerja dan agen mendatangi saya dan mereka mengikuti langkah saya dan akhirnya mereka memberikan saya kartu nama. Aku tidak pernah didekati dan diminta untuk model sebelumnya, jadi itu adalah kejutan dan semuanya terjadi dari sana," katanya.

Dia pernah mengampanyekan sebuah iklan

Zuri Tibby pernah mengampanyekan sebuah iklan untuk perusahaan fesyen United Colors of Benetton dan Becca Cosmetics. Bahkan dia juga menjadi model untuk lini Rihanna’s Stance.

"Rihanna adalah profesional. Dia sangat tepat waktu. Dia memiliki kepribadian yang keren," kata Tibby.

Sebelum menjadi model dia sempat bekerja di taman hiburan

"Saya bekerja di taman bermain anak-anak. Tempat saya bekerja juga menjual makanan dan mainan. Mereka memiliki sebuah kafe kecil yang memiliki peraturan harus memakai kaus kaki di dalam kafe. Saya pernah mengejar pengunjung kafe untuk memastikan mereka masuk menggunakan kaus kaki. Dan itu menjadi hal terlucu yang pernah saya alami. Saya bekerja di sana sekitar dua bulan selama musim panas," katanya.

Dia tidak pernah tidur lama

"Orang-orang akan terkejut mengetahui bahwa saya benar-benar tidak pernah tidur. Saya selalu bangun antara jam 07:00 atau 7:30. Saya tidak pernah tidur siang karena saya pikir tidur hanya buang-buang waktu. Saya lebih suka keluar melakukan sesuatu," katanya.

Dia mengidolakan aktor Jonah Hill

Saya mengidolakan Jonah Hill dan saya pikir ketika saya pertama kali melihat dia di Superbad. Saat itulah saya rasa saya mulai mencintainya. Saya tahu itu lucu, tapi itu benar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya