Modis dengan Gaya LifeWear dalam Berbagai Kesempatan

Koleksi busana gaya LifeWear Uniqlo
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Banyak masyarakat memilih fesyen sesuai gaya hidupnya dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, Anda bisa menerapkan gaya LifeWear atau gaya busana dari Jepang, yang memadukan sportwear dan kasual yang dapat diterapkan dalam berbagai kesempatan.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Hary Novianto, Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, ada beberapa konsep yang bisa Anda terapkan untuk gaya LifeWear, seperti gaya esensial. "Bisa dengan menerapkan celana denim, celana chino, dan kemeja katun," kata dia saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu malam, 24 Agustus 2016.

Konsep desain LifeWear ini mengandung  kesederhanaan, kualitas, dan tahan lama. Dengan begitu, desain pakaian gaya ini bisa dikenakan dari waktu ke waktu.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Dia menuturkan, gaya pakaian harian ke tempat kerja, bisa menampilkan gaya alami, fleksibel dan rapi. Beberapa item yang bisa diterapkan, seperti celana jogger, turtleneck, kemeja, blus, knitted shirt dan parka.

Sementara untuk olahraga, bisa menerapkan kaus jersey, celana katun dan jaket. Dan untuk gaya harian di rumah, bisa menggunakan pakaian yang santai dan nyaman, seperti rajutan dari katun.

5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Untuk bayi dan anak-anak, gaya pakaian yang dipilih harus bisa membuat si kecil terlihat gaya, nyaman, namun tetap terlindungi saat mereka bermain. Beberapa item fesyen yang bisa dipilih, seperti jaket bulu, celana tebal, dan baju dengan jahitan yang halus dan tidak membuat kulit sensitif.

Koleksi tersebut dapat ditemukan di perusahaan retail dari Jepang, Uniqlo yang akan segera menampilkan koleksi LifeWear Fall/Winter 2016. Keseluruhan koleksi tersebut tersedia pada Oktober 2016 di seluruh gerai Uniqlo di Indonesia.

"Menyambut musim Fall/Winter 2016, Uniqlo akan menampilkan koleksi yang menitikberatkan pada kebutuhan pemakainya sehari-hari dengan mengutamakan kenyamanan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya