Anya Dwinov Pilih Gaya Busana Tahun 50-an

Anya Dwinov
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis cantik Anya Dwinov memiliki pilihan untuk gaya busananya. Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku menyukai gaya feminin.

Anya Dwinov Lebih Suka Tonjolkan Riasan Mata Dibanding Bibir

Bahkan hampir setiap busana sehari-hari, wanita berusia 33 tahun tersebut lebih senang mengenakan rok daripada celana. Namun dia selalu menyesuaikan gaya busana dengan acara yang akan didatangi.

"Aku lebih suka yang bergaya feminin. Aku orangnya lebih senang memakai rok ketimbang memakai celana," ujar Anya saat ditemui pada peluncuran Rene Furterer The New Astera Fresh di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Anya menambahkan bahwa dia wanita yang tidak modern dan tidak menyukai pakaian berlengan buntung. Dia mengatakan suka gaya busana sophisticated era 50-an.

"Modernnya aku itu seperti gaya sophisticated layaknya wanita di era 50-an, karena wanita cantik itu menurut aku ada pada era 20-an hingga era 50-an," tuturnya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Sementara wanita dengan gaya pakaian tahun 60-an, menurut Anya, sudah lebih tomboi, dengan mengenakan pakaian bergaya boys. Pada era itu, kata dia, gaya pakaian wanita sudah kehilangan sisi feminitasnya.

Anya Dwinov.

Anya Dwinov Tak Ambil Pusing Soal Jodoh

Anya sibuk dengan bisnisnya dan presenter.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2016