Cara Putri Indonesia Jaga Kecantikan dan Suasana Hati

Putri Indonesia 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kezia Roslin Cikita Warouw, Putri Indonesia 2016 membagi resep kecantikannya yang bisa diterapkan dalam keseharian. Kepada VIVA.co.id, Kezia terlihat bersemangat memberikan tips tampil fresh tersebut.

Miss Universe Tak Sabar Ingin Jelajahi Jakarta

"Berpikir positif, jadi diri sendiri. Bukan enggak make-up, tapi tetap jadi diri sendiri. Pesan orangtua aku sih, semua wanita itu cantik, yang diciptakan Tuhan baik adanya. Kecantikan yang penting dari hati, tetap rendah hati," kata Kezia yang ditemui pada Grand Opening Outlet Taman Sari Royal Heritage Spa di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Agustus 2016.

Selain membeberkan tips kecantikan ala wanita berusia 24 tahun itu, Kezia pun berbagi kisahnya selama menggunakan crowne (mahkota) cantik di kepalanya.

Pemenang Miss Universe 2017 di Mata Kezia Warouw

"Sebenarnya mahkota ini ringan. Tapi kalau dipakai satu, dua jam ya berasa juga. Itu pengorbanannya berat. Ternyata ini loh konsekuensinya jadi Putri Indonesia," katanya.

Ketika merasa lelah, Kezia akan kembali mengingat awal mula ikut ajang Putri Indonesia. "Ini adalah impian aku," sambungnya.

Perasaan Kezia Warouw Bawa Merah Putih ke Miss Universe 2017

Selain itu, ia juga memiliki trik sendiri dalam mengatasi kejenuhannya. "Pintar-pintar kita, mendengarkan lagu salah satu yang aku lakuin. Selain itu aku menghubungi keluarga, pacar aku, itu harus. Karena mereka semua itu bisa seketika membangkitkan aura positif, bangkitkan semangat aku lagi," ucapnya.

Kezia Warouw di ajang Miss Universe.

Sibuknya Kezia Warouw Mempersiapkan Pernikahan

Pengennya yang simpel, sederhana, elegan, dan kekeluargaan

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2018