Rekan Artis Gelar Tribut untuk Eddy Silitonga

Tribute to Eddy Silitonga.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dunia musik Tanah Air kehilangan salah satu musisi terbaiknya Eddy Silitonga pada Kamis, 25 Agustus 2016. 

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Mengenang sang legendaris, para rekan yang pernah bekerja sama dengan Eddy Silitonga mengadakan pertunjukkan musik bertajuk Fund Tribute to The Legend Pop Indonesia. Acara itu digelar malam ini di restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang dimulai 20.30 WIB, dipandu oleh  Thomas Djorghi dan Roni Sianturi sebagai pembawa acara. Rekan Eddy yang hadir antara lain, Nia Daniaty, Dorce Gamalama, Betharia Sonata, Bertha, Rafika Putri, Dian Pramana Putra, Elvi Sukaesih, Thomas Djorghi dan masih banyak lagi.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

"Kita malam ini berkumpul untuk berbagi kasih dengan sahabat kita Eddy yang telah berpulang," kata Thomas membuka acara.

Sesuai dengan namanya, dalam acara ini juga dilakukan penggalangan dana sebagai santunan pda keluarga yang ditinggalkan.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

"Malam ini juga ada pengumpulan dana untuk keluarga karena beliau (Eddy Silotonga) sempat masuk ICU dan membutuhkan dana yang tidak sedikit," kata Roni.

Seperti yang diketahui, Eddy Silitonga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Eddy memang cukup lama terbaring di ruang ICU meskipun kondisinya sempat membaik.

Jenazah Eddy akan dimakamkan Sabtu, 27 Agustus 2016 di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya