Kezia Roslin Rajin Perawatan Sejak Jadi Putri Indonesia

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Wanita kerap melakukan perawatan tubuh demi menunjang dan merawat kecantikan. Namun bagi Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw, perawatan tubuh dan kecantikan baru rajin dilakukan setelah menjadi Putri Indonesia 2016.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

"Saya pertama kali kenal perawatan (tubuh) sejak di Puteri Indonesia," kata wanita berusia 25 tahun tersebut kepada VIVA.co.id.

Bahkan sebelum itu, dia mengaku memiliki penampilan dan gaya yang tomboi, tidak seperti saat ini yang sangat feminin. Dan perawatan yang biasa dilakukan dahulu standar, seperti mandi dan memakai losion tubuh.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

"Tapi sekarang jadi kenal perawatan segala macam," ujarnya.

Dia berpendapat bahwa perawatan tubuh dan kecantikan sangat penting, apalagi di tengah tugasnya sebagai Putri Indonesia yang padat. Sebab, menurut Kezia, perawatan tubuh bisa memengaruhi suasana hati.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Saking banyaknya aktivitas, kan bikin BT (boring today/membosankan). Seorang Putri setiap detik harus senyum, kalau lelah, kita enggak bisa beri yang terbaik," kata dia.

Kendati demikian, Kezia mengaku tak menetapkan waktu khusus untuk melakukan perawatan. Dia hanya akan melakukan perawatan tubuh, seperti spa, perawatan rambut, kulit dan wajah ketika memiliki waktu luang.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Perawatan di klinik kecantikan sudah lazim dilakukan, baik bagi wanita maupun pria. Terlebih, aktivitas yang begitu padat, membuat orang tak sempat melakukannya di rumah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024