Kendall dan Kylie Jenner Bakal Ciptakan Beragam Koleksi Baju

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendallandkylie/?hl=en

VIVA.co.id – Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner akan meluncurkan lini baju dengan beragam model. Diberi nama Kendall + Kylie, koleksi dari bintang The Keeping Up With the Kardashians ini akan meluncurkan koleksi kapsul Spring/Summer 2017.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Koleksi ini melengkapi lini fesyen yang juga akan diluncurkan, seperti alas kaki, pakaian dan aksesori. Kylie Jenner mengatakan bahwa dia cukup bersemangat  saat melakukan syuting untuk keperluan koleksi Kendall + Kylie.

"Saya cukup senang menjalani syuting untuk koleksi Kendall + Kylie. Ini untuk koleksi musim semi kami, melelahkan tapi memuaskan," ujar Kylie dalam akunnya di Snapchat, seperti dilansir dari Female First.

VIVA Top3: Gempa Jakarta, Kakek Ganteng dan Kardashians

Kekasih rapper Tyga ini berbagi video berdurasi pendek bersama kakaknya, yang memerlihatkan sejumlah koleksi pakaian baru. "Akan lebih banyak pakaian," katanya

Kemudian dua bintang ini menyorot sepatu olahraga, sebelum berbagi foto gantungan kunci dan tas lucu. Video juga menunjukkan tas monokrom.

Kylie Jenner Dikabarkan Sudah Melahirkan

Sementara Kylie kembali meluncurkan tiga lipstik matte untuk melengkapi Kylie Cosmetics. Ketiga produk tersebut diberi nama Dirty Peach, Brown Sugar dan Love Bite, yang tersedia di toko online-nya pada Jumat, 26 Agustus 2016, waktu setempat.

Brown Sugar merupakan lipstik warna nude yang sempurna untuk kulit gelap. Sementara Dirty Peach adalah warna coral yang baru dalam koleksi lini kecantikkannya dan menjadi favorit Kylie.  

"Dan Love Bite, ungu yang sempurna akan rilis Jumat ini," kata dia.

Peluncuran tiga lipstik ini setelah perilisan eyeliner kit pada Senin, 23 Agustus 2016 lalu. Eyeliner dirilis dalam dua warna, yakni cokelat dan hitam, terdiri atas pot gel, eyeliner cair dan sikat eyeliner.

 

New shade alert. #kyliejenner #kyliecosmetics

A photo posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya