Adik Tiri Kim Kardashian Dibenci Tetangga

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kendall Jenner baru saja pindah ke rumah barunya yang mewah di Hollywood Hills. Rumah tersebut dibeli adik Kim Kardashian ini seharga US$6,5 juta atau setara dengan Rp86 miliar. Sayangnya, kepindahan Kendall ke komplek rumah barunya itu mendapat tanggapan sinis dari para tetangganya. 

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Mereka tidak suka dan kecewa dengan kehadiran model cantik ini ke perumahan mewah tersebut. Mereka juga menunjukkan kemarahannya. 

Kendall yang menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel disinggung soal tersebut. Jimmy yang tinggal di perumahan yang sama bertanya soal sikap tidak suka tetangga dengan kepindahan Kendall ke rumah barunya. 

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Kendall menyadari hal tersebut. Ia mengungkapkan memang sempat membuat beberapa drama. Tetapi, bukan keinginannya. Ia bercerita saat pulang ke rumah, ia melihat seorang penguntit mengawasi kediaman mewahnya. Ia melapor ke polisi dan penguntit tersebut ditangkap. 

"Saya pikir itu sudah menimbulkan keributan di jalan, karena ada penguntit. Banyak hal yang terjadi," katanya seperti dilansir dari Lollipop

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Kendall membeli rumah megah yang terdiri dari enam kamar tidur, lima kamar mandi dan kolam renang pribadi, dua bulan lalu. Ia membeli rumah tersebut dari pasangan selebriti, John Krasinski dan Emily Blunt. 

Rumah ini bergaya kontemporer dan terletak di Hollywood Sunset Strip, di atas bukit dekat ikon Chateau Marmont Hotel. Rumah itu terdiri dari jendela-jendela besar, lantai kayu dan teras atap. 

Kendall sangat menyukai rumah tersebut. Bahkan, ia terobsesi untuk selalu bersih-bersih rumahnya. "Saya sangat terobsesi. Saya senang bersih-bersih dengan pelayan. Saya senang menggosok lantai," ujarnya tertawa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya