Diana Rikasari Kreasikan Pakaian Bertabur Aksesori Lucu

Koleksi Diana Rikasari
Sumber :
  • Dokumen Diana Rikasari

VIVA.co.id – Blogger fesyen Tanah Air, Diana Rikasari memiliki kesibukan sebagai desainer. Dia meluncurkan pakaian dengan desain khas dirinya.

Tanda Kedewasaan Diana Rikasari Lewat #88LOVELIFE

Gaya unik dengan warna yang tidak biasa dalam desainnya dituangkan pada desain koleksi pakaian miliknya.

"Konsepnya daily wear dengan basic pieces, seperti celana jeans, jaket, sweater tapi dengan sentuhan yang fun dan nyaman," ucapnya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis, 25 Agustus 2016.

Mimpi, Gairah dan Prioritas Diana Rikasari

Dia menuturkan, 40 koleksi pakaiannya tersebut sejalan dengan keinginan untuk tetap bisa stylist meski dengan pakaian basic. Untuk itu, potongan dari koleksinya ini juga membuat mudah berpakaian dengan gaya tumpuk.

"Jadi koleksi ini loose cut pieces biar bisa dan gampang di-layering. Apalagi tiap koleksinya ini sudah lucu karena banyak aksesori yang menempel," kata dia.

Tips Sederhana Menulis Blog Ala Diana Rikasari

Koleksi pakaian dengan nama Schmiley Mo ini kali pertama diluncurkan di Kuala Lumpur Fashion Week beberapa hari lalu. Namun, Diana berharap Schmiley Mo juga bisa dipamerkan di Jakarta Fashion Week pada Oktober 2016 mendatang.

"Launch pertama kali di KL (Kuala Lumpur), karena kebetulan momennya pas dengan produksi koleksi aku yang sudah selesai. Semoga saja nanti bisa ikutan juga di Jakarta Fashion Week," kata dia.

Diana Rikasari bagikan tips membuat masker kain.

DIY Masker Kain Lucu Ala Fashion Blogger Diana Rikasari

Cara bikin sendiri masker kain ala Diana Rikasari.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2020