Putus dari 'Berondong', J.Lo Lari ke Pelukan Eks Suami

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kisah cinta Jennifer Lopez dengan Casper Smart kandas di tengah jalan. Artis seksi yang kerap disapa J.Lo ini dikabarkan sangat bersedih dan patah hati. Tetapi, di balik kisah putusnya itu, terdapat cerita lain.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Patah hati ini, membuat J.Lo melarikan diri ke Marc Anthony. Ia merasa nyaman dengan mantan suaminya tersebut.

Untuk menenangkan hatinya karena putus cinta, J.Lo bersandar dengan Marc. Ia menemukan kedamaian saat bersama Marc. "J.Lo mendapat dukungan dari Marc. Mereka tetap berteman dan Marc sangat mendukung J.Lo," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Menurut sumber, meski telah bercerai, Marc tak pernah meninggalkan J.Lo sendiri. Marc tak pernah menutup diri dari mantan istrinya tersebut.

"Marck selalu ada, di saat J.Lo membutuhkannya. Ia selalu mengingatkan J.Lo untuk fokus dengan anak-anak saat sedih. Dia tahu membuat J.Lo tertawa," ujar sumber lagi. 

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Kabar putusnya J.Lo dengan penari yang lebih muda 18 tahun darinya ini, mengejutkan publik. Selama ini, J.Lo selalu dan Casper selalu mesra. Bahkan, mereka berniat untuk memiliki anak bersama. Sayang, kisah mereka berakhir tak bahagia. (asp)

Jennifer Lopez.

Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez Pisah dengan Alex Rodriguez

Jennifer Lopez telah mengakhiri hubungannya dengan tunangannya Alex Rodriguez satu bulan setelah mereka menjalani konseling.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2021