Alasan Shanty Pilih Lagu Milik Reza Artamevia

Shanty
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Suara khas penyanyi Tanah Air, Shanty Paredes akan kembali terdengar dalam single keduanya berjudul Berharap Tak Berpisah. Menariknya, lagu tersebut adalah milik penyanyi Indonesia yang juga memiliki suara khas, Reza Artamevia.

Shanty Tak Sabar Ingin Berkarir Lagi di Tanah Air

Sempat dibandingkan karena memiliki vokal yang sejenis, membuat Shanty kegerahan dengan hal tersebut. Kendati demikian, ia memilih untuk aransemen salah satu lagu milik Reza yang dijadikan sebagai single keduanya.

"Pertama ragu karena sering ada perbandingan saya sama Reza, tapi saat denger lagu itu enggak tahu kenapa 'ngena' banget," ujar Shanty yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2016.

Eksis Lagi, Shanty Ajak Anak PP Indonesia-Hong Kong

Ia menuturkan, lagu tersebut memiliki aransemen yang khas dengan dirinya yaitu disko. Gubahan nada di lagu tersebut menurutnya akan semakin menonjolkan ciri khas dari suara merdunya.

"Tetap kombinasi lagu itu dengan disko. Pokoknya banyak ide-ide kreatif saat aransemen lagu itu yang dilakukan on the spot di tempat rekaman," katanya.

Tinggal di Hong Kong, Shanty Mudik ke Sukabumi Tanpa Suami

Shanty juga mengatakan begitu puas dengan hasil dari aransemen lagu tersebut. Terlebih, lagu tersebut membuatnya yakin untuk mengembalikan kerinduan para penggemarnya.

"Saya puas karena beda banget dengan aslinya versi Reza. Makanya percaya diri bakalan meledak di pasaran," ucapnya semangat.

 Shanty Paredes.

Kehidupan Glamor Shanty Paredes Setelah Menikah

Shanty semakin memesona dengan barang mewahnya.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2016