Ringgo Agus Rahman 'Ketulah' Omongan Sendiri

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka, bayinya.
Sumber :
  • Instagram.com/ringgoagus

VIVA.co.id – Menjadi seorang ayah membawa perubahan bagi Ringgo Agus Rahman. Ringgo mengaku memiliki kebiasaan baru yang dianggapnya 'norak'. Ia senang berbagi foto putranya di media sosial. Padahal, dahulu, Ringgo paling bawel melihat teman-temannya memposting foto anak mereka di media sosial.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Kini, Ringgo justru ketulah. Ia merasa lebih 'norak' dari teman-temannya yang lain. "Dulu ya gue selalu komentarin teman-teman gue kalau posting foto anak-anaknya, sekarang gue yang ngalamin ini. Ah anak bisa mengubah gue begini," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta.

Diakui Ringgo, sejak sang istri, Sabai Morscheck melahirkan putra pertamanya, ia menjadi betah tinggal di rumah. Bahkan, saat berada di luar rumah, Ringgo kerap memikirkan putranya tersebut. 

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

"Sekarang kalau lagi kerja itu pikirannya cuma anak, dan kalau diajak teman-teman nongkrong, gue tuh langsung nolak," katanya. "Ah, Bjorka kamu mengubah hidup aku," tambah bintang film Get Married ini. 

Ia merasa bahagia karena telah menjadi seorang ayah. Ringgo tak bisa mengungkapkan hal tersebut dengan kata-kata. "Ah gila, ini sih perasaan yang luar biasa banget, enggak bisa diungkapkan pakai apapun," kata Ringgo.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua
Ringgo Agus Rahman dan Sabai

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo heran, Sabai menganggap jika mi instan seharusnya tidak dibungkus melainkan dimakan secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020