Ini Resep Bugar Ala Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Padatnya aktivitas di dunia hiburan membuat aktor Abimana Aryasatya terlihat sedikit lesu saat ditemui tim VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jumat, 26 Agustus 2016. Meski begitu, pria 33 tahun tersebut tetap menjaga staminanya dengan berolahraga.

Warkop DKI Minta Warkopi Lakukan Hal Ini

"Gue memang kucel melulu dari lahir hahaha," kata Abimana.

Abimana mengaku tetap menyempatkan berolahraga meski padatnya rutinitas promosi film terbarunya, Warkop DKI Reborn. Gym, menjadi tempat olahraga pilihannya.

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

"Gue yang penting masih olahraga, minimal pergi ke tempat gym seminggu dua kali. Gue juga punya perguruan silat, tapi ini sudah dua minggu lebih enggak ke sana," sambungnya.

Pemeran Dono di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu mengaku tak takut tubuhnya membesar, lantaran ia sudah memiliki Muscle Memory.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

"Kalau sering olahraga ada namanya muscle memory, lu akan lebih besar kalau enggak olahraga. Tapi kala muscle  memory lu sudah ada akan lebih gampang mengecilkannya lagi, gampang bentuknya lagi," kata Abimana

Abimana menuturkan selain olahraga, dirinya juga harus menjaga pola makan dengan menu sehat.

"Terpenting itu makan teratur, istrahat dan olahraga teratur sudah itu saja enggak usah aneh-aneh kalau gue sih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya