Cara Wulan Guritno Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wulan Guritno
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Rambut merupakan mahkota wanita yang perlu dijaga keindahannya. Tak sedikit dari wanita melakukan berbagai hal baru pada rambutnya, salah satunya seperti pewarnaan.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Banyak mitos yang mengatakan bahwa  mewarnai rambut dapat mengakibatkan kerusakan rambut. Namun hal ini sama sekali tak berpengaruh pada artis cantik Wulan Guritno yang kerap mengecat rambut.

Ibu tiga anak ini mengaku tak memiliki masalah berarti soal pewarnaan rambut. Itu lantaran dia selalu hati-hati dalam memilih produk yang ingin diterapkan.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Kalau dari pengecatan itu saya enggak mengalami kerusakan rambut karena saya memilih produk yang tepat. Namun sepertinya kerusakan terjadi karena seringnya styling bikin rambut rusak," ujar Wulan di Jakarta Selatan, Kamis, 24 Agustus 2016.

Wulan menambahkan bahwa dia memiliki trik untuk menjaga keindahan warna rambutnya meski harus di-styling berkali-kali. Bintang film Janji Joni ini selalu melapisi rambutnya dengan serum sebelum di-styling.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Dia juga rutin melakukan perawatan, baik di salon maupun di rumah. Karena itu, dia tidak khawatir rutin mengecat warna rambutnya bila warnanya sudah mulai pudar.

"Kalau aku di rumah paling perawatannya seminggu sekali saja. Ke salon si kadang-kadang karena suka bosan di-treatment lama-lama. Kemudian untuk mewarnainya kayanya kalau sudah tumbuh saja paling tepat dan enggak kelamaan, yaitu delapan minggu," katanya.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022