Persiapan Raisa Hadapi Konser Tiga Dekade Chrisye

Raisa saat latihan untuk konser 3 Dekade Cinta Chrisye
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebentar lagi Raisa kembali menghibur penggemarnya dalam konser Tiga Dekade Cinta Chrisye, bersama Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, dan Mikha Tambayong. Acara untuk mengenang musisi legendaris itu rencananya digelar Minggu, 28 Agustus 2016, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Raisa Dipercaya Bawakan Lagu Cinderella

Raisa yang ditemui usai latihan di Rossi Musik kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Agustus 2016, mengatakan akan membawakan lagu yang belum pernah dilantunkannya.

"Persiapannya, khususnya pasti hafalin ya, menarik, karena aku bawain lagu yang belum aku kenal sebelumnya. Aku mempelajari lagu-lagu dia (Chrisye)," tuturnya.

Brian McKnight Puji Suara Merdu Raisa

Raisa akan membawa dua lagu berjudul ‘Hura-Hura’ dan ‘Mungkinkah’. Menurutnya, kedua lagu itu memiliki kesulitan tersendiri, karena perbedaan feel dan range lagu.

"Lagu Hura-Hura secara lirik bukan lagu yang biasa aku bawain, jadi aku memaknainya harus beda. Lagunya enak-enak ya, Insya Allah enak juga dinyanyikan," ucap perempuan berusia 26 tahun itu.

Oppo F1s Baru Berwarna Hitam, Ada Tanda Tangan Raisa

Raisa menilai Chrisye memberikan pengaruh positif bagi industri musik Tanah Air. Banyak senior musisi yang mengikuti jejak almarhum.

"Sangat excited banget pasti ya. Ini latihan pertama dan sangat khusus, dengan choir yang banyak banget dan pakai orkestra. Aku tentunya jaga stamina, kesehatan, minum air hangat, madu sama lemon," ucap pelantun lagu 'Kali Kedua' ini. (ase)

Raisa Andriana.

Ditanya Soal Pernikahan, Jawaban Raisa Bikin Penasaran

Raisa menjadi bintang tamu di We Love Disney.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2017