Tips Awet Muda Ala Kristina

Pedangdut Kristina.
Sumber :
  • Nuvola G/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Kristina yang kini sudah berusia kepala empat, dari segi penampilan masih terlihat energik dan sehat. Ya, wanita kelahiran Jakarta itu memang rajin merawat kesehatan dan kecantikan, apalagi bagian wajah.

Bos Serikat Buruh di Australia Salahgunakan Dana untuk Botox

Saat ditemui di Grand Opening Dermaster Clinic, Mall of Indonesia, Jakarta Utara, pelantun Secawan Madu itu mengaku rutin mengikuti perawatan kecantikan seperti tanam benang dan botox.

"Karena beberapa wanita memang mau untuk mempercantik diri agar awet muda, dan kalau yang sudah punya suami agar disayang suami terus. Kalau aku untuk peremajaan kulit," kata Kristina kepada VIVA.co.id, Jumat, 26 Agustus 2016.

Pria Ini Kecanduan Filler Demi Bibir Monyong Marilyn Monroe

Ya, itulah salah satu manfaat tanam benang yang dia rasakan. Selain itu botox dapat mengencangkan kulitnya yang selalu tampil sehat. Pemain film Panggung Pinggir Kali itu tak khawatir, karena dia selalu berkonsultasi dengan pakar medis.

"Setelah tindakan, dua atau tiga hari tidak boleh make up dulu agar menghindrari infeksi. Kemudian minum antibiotik, obat nyeri dan diberi salep. Kalau tanam benang pakai aptos lift bisa bertahan satu tahun dan botox bisa enam bulan," tutur dr. Oktaviana usai memberi perawatan Kristina.

Disuntik Botox, Tiga Wanita Ini Sekarat dan Jadi Lebih Tua

Wanita yang mengaku memiliki rahang wajah besar dan lebar itu juga rutin berolahraga. Dia juga rajin mengonsumsi minuman herbal. 

"Minum herbal, makan buah, pakai krim malam, facial dua minggu sekali dan olahraga, itu penting, selain harus perawatan dengan dokter," ungkap pelantun Jatuh Bangun tersebut. (ase)
 

Kristina

Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina membawakan ulang lagu Meggy Z.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020