Tangisan Anak Iringi Penutupan Peti Jenazah Eddy Silitonga

Prosesi penutupan peti jenazah Eddy Silitonga, Sabtu 27 Agustus 2016.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seluruh sanak saudara musisi Tanah Air, Eddy Silitonga menghadiri upacara penutupan peti. Suasana sedih nan haru menyelimuti upacara tersebut yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

"Selamat jalan ya Pak. Semoga bapak selalu melihat aku di surga," ujar salah satu anak musisi tersebut, Marco, seraya menangis di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Agustus 2016.

Sanak saudara yang tidak henti berdatangan. Doa serta rasa rindu sanak saudara diucapkan kala mengelilingi jenazah penyanyi asal Batak tersebut.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

Dengan sanak saudara yang mengenakan pakaian rapi, serta sebagian yang mengenakan pakaian adat Batak, silih berganti mencurahkan perasaannya pada Eddy. Nyanyian juga dilantunkan salah satu sanak saudara untuk mengiringi prosesi upacara penutupan peti.

Memori dan kenangan  kebersamaan bersama Eddy, diucapkan seraya tangisan dari sanak saudara. Semua yang datang merasakan kesedihan dengan perginya sang musisi untuk selama-lamanya.

Pria Ini Jual Cincin Istri Demi Melayat Eddy Silitonga

Seperti diketahui, Eddy meninggal di usia 65 tahun pada Kamis dinihari, 25 Agustus 2016. Rencananya, siang ini,akan disemayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pemakaman Eddy Silitonga

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Mereka pernah mengatakan hal itu bersama-sama.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2016