Ini Keuntungan Membeli Barang 'Branded' di Situs Online

Fashion blogger, Diana Rikasari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Salah satu fashion blogger Tanah Air, Diana Rikasari ternyata memiliki beberapa koleksi dari tas branded favoritnya. Menariknya, ia selama ini lebih sering membelinya secara online, yang menurutnya memiliki banyak keuntungan.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Ibu satu anak ini memaparkan bahwa ia gemar mengoleksi tas branded dengan desain yang unik. Hal tersebut ternyata telah ia lakukan dalam dua tahun terakhir.

"Koleksi paling tua itu Chanel seri 14 dan memang suka brand Chanel karena prioritas aku membeli barang adalah desainnya. Tapi kalau harganya sudah mencapai 70 (juta), enggak aku ambil karena batasannya sampai angka segitu," ujar blogger tersebut pada VIVA.co.id saat ditemui beberapa waktu lalu.

Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Mungil Tuai Sorotan: Sederhana tapi Mahal

Diana mengaku, koleksi tas branded miliknya lebih sering ia beli secara online karena membuatnya mudah melihat detail yang ada. Terlebih, ia merasa lebih nyaman karena tidak adanya tekanan saat harus melihat ragam tas yang menarik hatinya.

"Kalau di butik pasti ada tekanan karena malu mau nunjuk ini itu ke petugasnya, takut harganya enggak sesuai kantong. Kalau online, aku bebas mau lihat mana saja tanpa ada tekanan," ujar Diana.

Deretan Koleksi Tas Branded Celine Evangelista, Sobat Misqueen Makin Ngenes!

Selain itu, membeli secara online juga dikatakan Diana dapat mempermudah mencari tahu cerita dari produksi tas tersebut. Keuntungan lain menurutnya, yaitu bisa membandingkan harga.

"Antar website online pasti menulis harga berbeda, jadi bisa dibandingkan. Apalagi kalau ada yang menyediakan cicilan, lebih menguntungkan," kata dia.

Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024