Suami Chua Kotak Belajar Pakaikan Popok Anak

Chua Kotak dan suaminya, Firmansyah
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Firmansyah Mahidin Putri atau disapa Firman, suami Chua Kotak masih tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai menjadi seorang ayah dari Raja Sabda Sakha Putra Firmansyah. Sebagai seorang ayah dan suami, dia siap berbagi tugas dengan Chua untuk merawat putranya yang lahir pada Kamis, 25 Agustus 2016.

Tips Tantri dan Chua Kotak Kembali Kurus Usai Melahirkan

Selain mempersiapkan perlengkapan mulai dari baju, tempat tidur, dan peralatan bayi lainnya, Firman juga mengatakan bahwa ia mulai belajar untuk memakaikan popok untuk anaknya.

"Belum (berani pakaikan popok), (tapi) mumpung masih di rumah sakit, saya belajar sama suster biar enggak bingung," katanya saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Sabtu, 27 Agusutus 2016.

Raisa-Hamish Daud Ala Tantri dan Chua Kotak

Firman mengaku hanya membantu memakaikan karena masih belum berani untuk mencoba memakaikan popok ke putra pertamanya tersebut. "Belum (pakaikan popok), jadi jatuhnya cuma bantuin. Jadi, diajarin dan saya lihat, siap enggak siap harus siap," ujar dia.

Untuk bulan-bulan awal, keduanya ingin mengurus dan merawat sendiri putra pertamanya tersebut. Meski demikian, menurut Firman, tidak menutup kemungkinan menggunakan jasa babysitter.

Kebiasaan Baru Chua 'Kotak' Jadi Ibu

"Awal-awal mungkin akan berdua dahulu dan kalau sudah waktunya pakai babysitter. Bukan tidak tanggung jawab tapi minimal ada yang membantu, karena saya dari pagi sampai malam kan enggak mungkin," tuturnya.

One Fest (23/01)

Kolaborasi The Dance Company & Chua Kotak Lengkapi Kemeriahan One Fest

Papa Rock N Roll siap meriahkan panggung One Fest tvOne.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021