Sosok Putri Komeng di Mata Sahabat

Komeng.
Sumber :
  • Instagram.com/komeng_huhuy

VIVA.co.id – Komeng sangat merasakan duka yang mendalam, karena kehilangan putri satu-satunya, Nur Cantika Aldi (Caca) pada Sabtu kemarin, 27 Agustus 2016, jam 17.30 di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Jenazah telah dikebumikan di TPU Citeureup Bogor, Jawa Barat, pada Minggu pagi, 28 Agustus 2016, jam 06.40.

Salah seorang sahabat Komeng, Rudy Sipit menuturkan bahwa Caca seorang yang ramah dan gampang tersenyum.

Tuai Kontroversi, Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan

"Dia bersahaja, gembira, murah senyum. Namanya takdir ya, enggak ada yang tahu. Dia sehat, dia dibawa memang ke rumah sakit buat terapi," kata Rudy.

Tak ada penyakit tertentu, sebelum menghembuskan napas terakhir di usia 10 tahun, Caca tersedak, karena terdapat lendir di tenggorokkannya, dia meninggal dalam keadaan tersenyum.

Kelakar Komeng ke Rossi: Ngambil Uang Pensiun Bareng Ya

"Sakit sih batuk aja, enggak diduga saja karena umur. Dibawa ke rumah sakit, sudah enggak selamat. Dia sih sehat, tiba-tiba aja (meninggal)," ungkap Rudy.

Rudy telah menemui sang komedian dan menjelaskan bahwa Caca baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 2 Agustus 2016.

"Komeng sangat kehilangan, dia (Caca) disayang banget. Dia diciumin, dibercandain sama Bagas dan Bagus, abang kembarnya. Barang kesayangannya itu bantal, sering dipakai jadi sengaja disimpan," ujar Rudy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya