Keluarga Anang Hermansyah Ramaikan Jember Fashion Carnaval

Anang Hermansyah dan Keluarga di Acara Jember Fashion Carnaval.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 memberi kejutan baru, sebab dalam bagian Family Carnival, JFC kedatangan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Mereka datang diundang khusus oleh Presiden JFC, Dynand Fariz. Tidak hanya Anang dan Ashanty saja, tetapi Aurel, Azriel, dan Millen, keponakan Anang dan Ashanty pun ikut berparade sambil bernyanyi membawakan lagu Alm. Chrisye berjudul Cintaku.

Kehadiran mereka tampil dengan mengenakan busana berwarna hitam berbalut warna emas. Diketahui, busana tersebut merupakan bagian dari salah satu satu sub tema, yakni Garuda.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Beberapa aksen fesyen yang tampak dikenakan, seperti sayap, gelang, aksesori, atau mahkota berlambang Garuda dan kalung rumbai yang menyatu menjadi tali pinggang yang dikenakan Aurel. Kendati sedang hamil tujuh bulan, Ashanty tampak bersemangat untuk berjalan di runway sepanjang kurang lebih dua kilometer sambil bernyanyi dengan sang suami Anang Hermansyah.

Meski anak ketiga, Arsy tidak ikut serta, namun kehadiran mereka, sontak membuat para tamu undangan kaget dan langsung mengabadikan foto mereka. Menurut kabar, ini merupakan kali pertama keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ikut serta dalam ajang JFC. (asp)

ASIX Token Anjlok
Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022