Justin Bieber Kepergok Berciuman dengan Sofia Richie

Sofia Richie dan Justin Bieber
Sumber :
  • IG @sofiarichie

VIVA.co.id – Pasangan dimabuk asmara, Justin Bieber dan Sofia Richie, kepergok sedang berciuman di tempat umum di Cabo San Lucas, Meksiko, pada hari Sabtu waktu setempat. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Mereka berpakaian santai layaknya sedang berada di pantai. Justin hanya menggunakan celana pendek berwarna putih tanpa mengenakan baju, dan Sofia menggunakan celana putih bikini dengan bra berwarna hitam. Mereka berdua juga mengenakan topi dalam kesempatan tersebut.

Dilansir laman Dailymail, mereka berdua juga tampak sedang memegang botol bir bersama. Beruntung bagi Sofia, karena batas usia untuk minum minuman keras di Meksiko adalah 18 tahun. 

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Putri dari Lionel Richie itu tampak tersenyum gembira bersama Justin. Ia pada satu kesempatan sedang duduk di kursi sofa sambil berciuman dengan Justin. 

Pada kesempatan lain Justin tampak menggendong Sofia sambil berciuman mesra. Mereka datang berlibur bersama karena sedang merayakan ulang tahun Sofia ke-18 yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2016.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap
Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022