Ciptakan Produk, Perusahaan Minta Karyawan Pria Pakai Bra

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Setiap pemimpin perusahaan pasti menginginkan para karyawannya untuk selalu memahami kebutuhan para pelanggan mereka. Begitu pula dengan pemimpin perusahaan bra asal Belgia ini.

OMG, Kini Ada Bra untuk Pria

Pemiliki perusahaan bernama Ignace Van Doorselaere ini meminta para karyawan prianya untuk mengalungkan beban agar merasakan bagaimana rasanya memiliki payudara yang besar.

Dikutip laman The Sun, bos perusahaan bra bernama PrimaDonna itu meminta para karyawan prianya mengalungkan beban yang sama dengan dengan payudara berukuran cup E. Beban payudara itu setara dengan beban satu kilogram.

Di Sini, Rakyat Miskin Bisa Operasi Payudara Gratis

Doorselaere beralasan, dengan cara ini para pria yang mengenakan beban ini dapat menghargai pentingnya untuk menciptakan bra yang fungsional, suportif, dan nyaman. Mereka diminta mengenakan beban ini di tempat kerja agar bisa merasakan sakitnya.

"Pertanyaan yang sering diberikan kepada saya adalah 'sebagai pria, bagaimana Anda tahu rasanya memiliki ukuran payudara yang besar?'. Itulah kenapa kami meluncurkan Hari Cup E Internasional untuk Wanita," kata Doorselaere.

Penyebab Pria Punya Payudara Seperti Wanita

Dia menambahkan, hanya ada satu cara bagi seorang pria untuk mengetahui bagaimana rasanya memiliki payudara berukuran cup E, yaitu dengan memiliki payudara dengan ukuran itu. Beberapa karyawan mulai mengeluhkan tentang punggung dan bahu yang sakit, tapi ada satu atau dua karyawan merasa senang dapat memilih pakaian dalam untuk aset mereka yang baru.

Tapi, setidaknya ini bisa menjadi hiburan bagi para karyawan wanita yang bisa menertawakan para pria mengenakan bra dengan beban. Dan, bagi Doorselaere yang juga mengenakan beban ini, menilai hal ini cukup bermanfaat.

"Penyokong yang baik itu penting. Semua orang di PrimaDonna mengetahui itu sekarang," imbuh Doorselaere.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya