Kurangi Pekerjaan, Donna Agnesia Nikmati Peran Jadi Ibu

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda Permata Sari

VIVA.co.id – Jarang tampil di layar kaca, rupanya Donna Agnesia memang sengaja mengurangi intensitas pekerjaan di luar rumah. Presenter cantik ini mengaku tengah menikmati waktu bersama ketiga buah hatinya.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

"Sedang menikmati waktunya, anak-anak saya sekarang sudah ada yang kelas dua dan empat SD, harus diawasi. Sekarang memang lagi menikmati karena dari dulu belum sempat jadi fulltime mommy. Sekarang kalau malam suka temani anak tidur, baca doa bersama-sama. Memang sedang menikmati saja," kta Donna yang ditemui di acara Sharp Cooking Matsuri di Pejaten Village, Jakarta, Minggu, 28 Agustus.

Karena itu, kalaupun menerima tawaran syuting dia memilih waktu bekerja yang tidak terlalu lama. Donna sangat menyadari bahwa sebagai wanita tentu ada waktunya di mana dia harus berhenti mengejar karier dan menjadi ibu yang baik.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

Kini, urusan mencari nafkah Donna pun menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami sebagai kepala rumah tangga. Kalau dulu mungkin Donna bisa menitipkan buah hatinya kepada sang ibunda, tapi kini ia harus benar-benar memastikan waktu yang diberikan untuk bekerja di luar rumah sepadan dengan apa yang didapatnya.

Meski tak lagi seaktif dulu sebagai presenter di layar laca, namun Donna tetap bersyukur masih banyak tawaran pekerjaan yang diterimanya. Meski tak ngoyo bekerja, namun Donna mengakui sekarang biaya hidup sudah semakin tinggi. Ditambah lagi biaya pendidikan anak yang terus meningkat.

6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun
Darius Sinathrya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Film Possession: Kerasukan disutradarai oleh Robby Ertanto dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024