Hugh Hefner Gelar Pesta Terakhir di Istana Playboy 

Rumah Hugh Hefner
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVA.co.id – Akhir pekan lalu, Hugh Hefner dan istrinya, Crystal Harris menghadiri pesta musim panas terakhirnya di Playboy Mansion. Rumah mewah milik Bos Playboy ini memang sudah dijual. Adalah pengusaha Daren Metropoulos yang membeli Playboy Mansion tersebut seharga US$100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun. 

Mantan Pacar Bongkar Kehidupan Liar Bos Playboy Hugh Hefner

Seperti dilaporkan TMZ, Hefner terlihat menikmati pesta. Ia dikelilingi dengan sejumlah wanita berbikini. Pesta tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti, aktor Alan Thicke, rapper Too Short dan juga mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries. 

"Selama 45 tahun, Hefner telah mewarisi cerita rumah mewah ini. Ini adalah mahakarya design, bangunan dibuat oleh arsitek terkenal untuk keluarga yang memiliki peran pembangunan Los Angeles di abad ke-20," kata Daren.

Ketika Markas Model Seksi Playboy Mansion Jadi Ajang Duel Berdarah MMA

Playboy Mansion memiliki 22 kamar termasuk ruangan penyimpanan anggur, ruang bermain, lapangan tenis dan basket, air terjun dan kolam renang. Kantor Playboy berada di sayap yang berbeda dari bangunan tersebut.

Daren yang memiliki rumah di sebelah istana Playboy itu senang membeli rumah yang menjadii ikon real estate di Hollywood tersebut. "Saya merasa beruntung dan istimewa sekarang karena memiliki salah satu bangunan bersejarah dan seni. Saya berharap menggabungkan rumah ini dan menikmati sebagai kediaman pribadi," ujarnya.

The Legendary: Duel MMA Erotis di Playboy Mansion, Masvidal Bintangnya

(mus)

Hugh Hefner.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

 Hugh Hefner mendapat banyak tudingan dari para mantan pacarnya terkait kehidupan di rumah 'Playboy' hingga deret fakta menjijikkan yang akhirnya diungkap.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022